Home » » Jabra Halo Fusion, Tak Sekedar Headphone Biasa

Jabra Halo Fusion, Tak Sekedar Headphone Biasa

ZONA HARDWARE - Produsen audio nirkabel, Jabra telah mengumumkan ketersediaan headset wireless baru yang bernama Jabra Halo Fusion Wireless di pasar Indonesia setelah sebelumnya dipamerkan di ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman.


Menurut Andi Djoe selaku Marketing Manager PT Axindo Infotama, yakni distributor yang memboyong perangkat ini ke Indonesia, perangkat ini khusus dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset berkualitas tinggi serta dapat digunakan untuk telefon.

Menurut Andi Djoe dalam keterangan tertulisnya, banyak orang yang memiliki headphone khusus untuk mendengarkan musik dan disaat bersamaan juga memiliki kebutuhan membuat dan menerima panggilan telefon.



“Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman,” ujar Andi.

“Pengguna akan terasa seperti benar-benar berada di situ, seolah-olah berbicara langsung dengan seseorang yang berdiri tepat di sebelahnya. Dengan peningkatan power audio memastikan setiap detak musik terdengar dengan jelas,” tambahnya.

Meskipun memiliki desain yang ringan, yakni hanya seberat 21 gram saja, namun Jabra Halo Fusion diklaim menawarkan kualitas suara yang berkelas tinggi dan mendukung panggilan telefon dengan speaker mini stereo. Selain itu headset ini juga didukung baterai dengan daya tahan hingga 6,5 jam.

Karena headset ini merupakan produk inovatif, Jabra Halo Fusion menggabungkan teknologi signature pairing yang mudah digunakan. Jika pengguna memiliki dua perangkat yang mendukung koneksi Bluetooth, headset ini dapat dipasangkan (pairing) dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan menggunakan teknologi Multiuse.

Di Indonesia sendiri, Jabra Halo Fusion dibanderol dengan harga normalnya Rp990.000. Sedangkan saat periode launching di situs e-commerce Bhineka.com, headset wireless ini akan dibanderol Rp890.000 mulai dari 25 Januari hingga 1 Februari 2016, dengan bonus charger 4 in 1 turtle brand white.




Baca Juga : Orée Board 2, Keyboard Elegan Berbahan Dasar dari Kayu

0 komentar:

Posting Komentar